Survei ini bertujuan untuk mengumpulkan data mengenai pengalaman, persepsi, dan efektivitas penerapan Self-Regulated Approach to Strategic Learning (SRSL) di kalangan mahasiswa dalam proses pembelajaran. SRSL merupakan pendekatan yang mendorong mahasiswa untuk secara aktif mengatur dan mengendalikan proses belajar mereka, dengan fokus pada perencanaan, pemantauan, dan evaluasi strategi belajar. Melalui survei ini, kami ingin memahami sejauh mana mahasiswa menerapkan SRSL dalam studi mereka, tantangan yang mereka hadapi, serta dampaknya terhadap pemahaman materi kuliah dan kinerja akademik.
Survei ini bertujuan untuk mengumpulkan data mengenai pengalaman, persepsi, dan efektivitas penerapan Self-Regulated Approach to Strategic Learning (SRSL) di kalangan mahasiswa dalam proses pembelajaran. SRSL merupakan pendekatan yang mendorong mahasiswa untuk secara aktif mengatur dan mengendalikan proses belajar mereka, dengan fokus pada perencanaan, pemantauan, dan evaluasi strategi belajar. Melalui survei ini, kami ingin memahami sejauh mana mahasiswa menerapkan SRSL dalam studi mereka, tantangan yang mereka hadapi, serta dampaknya terhadap pemahaman materi kuliah dan kinerja akademik.
- Pengajar: Akun Dosen
- Pengajar: Admin Web SRSL
Survei ini bertujuan untuk mengumpulkan data mengenai pengalaman, persepsi, dan efektivitas penerapan Self-Regulated Approach to Strategic Learning (SRSL) di kalangan mahasiswa dalam proses pembelajaran. SRSL merupakan pendekatan yang mendorong mahasiswa untuk secara aktif mengatur dan mengendalikan proses belajar mereka, dengan fokus pada perencanaan, pemantauan, dan evaluasi strategi belajar. Melalui survei ini, kami ingin memahami sejauh mana mahasiswa menerapkan SRSL dalam studi mereka, tantangan yang mereka hadapi, serta dampaknya terhadap pemahaman materi kuliah dan kinerja akademik.
- Pengajar: Akun Dosen
- Pengajar: Admin Web SRSL